Mohon Tolong Saya, Saya Sangat Menderita #1

MISTERI JESSICA

Tingkah dan ekspresi terdakwa kasus dugaan pembunuhan Wayan Mirna Salihin, Jesisca Kumala Wongso saat membaca pledoi di Pengadilan Negeri Jakarta pusat, Rabu 12 Oktober. pada sidang sebelumny, Jessica dituntut hukuman 20 tahun penjara oleh JPU, atas sangkaan menaburkan sianida ke dalam minuman Vietnamese Ice Coffe untuk Mirna.


Jessica Kumala wongso membacakan lembar demi lembar pledoi yang ditulisnya di hadapan majelis hakim PN Jakarta Pusat, Rabu, 12 oktober. Tanggisnya pecah saat mengenang Wayan Mirna Salihin dan bersumpah tidak menghabisi nyawa sahabatnya itu. Berikut Pledoi Jessica.

"Saya ada di sini karena saya dituduh meracuni teman saya Mirna. Saya tidak menyangka kalau pertemuan di tanggal 6 Januari tersebut adalah saat terakhir saya bertemu Mirna, apalagi saya dituduh membunuhnya."

 Namun saya sadar kalau tidak ada yang luput dari kehendak Tuhan yang Maha Esa. Dan selama ini saya diberikan kekuatan yang sangat luar biasa untuk menghadapi cobaan ini.

Mirna adalah teman yang baik, karena Mirna memiliki sifat yang ramah, baik hati dan jujur dengan teman-temannya. Selain itu dia juga sangat humoris, kreatif, dan pandai. Walau kita jarang bertemu karena tinggal di negara yang berbeda tetap sangat muda untuk menghabiskan waktu berjam-jam bercanda dan mengobrol pada saat  bertemu.


Pages: 1 2 3