Hal-hal Yang Ditemukan Saat Bermain Pokemon GO

Eksplorasi selalu berada di jantung dari seri Pokémon. Seorang anak muda menyerang keluar pada petualangan rakasa-mengumpulkan, belajar tentang dunia di sekitar mereka di sepanjang jalan. waktu singkat saya dengan Pokemon Go merasa seperti itu, meskipun pada skala yang lebih kecil.

Saya mungkin bukan orang muda lagi, tapi aku masih punya banyak untuk belajar tentang tidak hanya dunia di sekitar saya, tapi kota saya sudah menelepon ke rumah dalam dekade terakhir.

Setelah memulai, augmented reality GPS
bertenaga Niantic ini, nyata petualangan dunia dan memilih saya pemula Pokemon dari triad asli Bulbasaur, Squirtle dan Charmander, saya generik anak avatar muncul pada peta daerah sekitarnya rumah saya. Istilah pengujian beta mencegah saya berbagi layar saya sendiri dari permainan, tapi layar resmi yang disediakan oleh Nintendo mendapatkan ide dasar di seluruh.

Lihat kubus biru mengambang menghiasi peta? Mereka adalah PokeStops, landmark yang pelatih dapat mengakses secara acak mendapatkan item seperti Pokeballs, obat-obatan dan telur. Tekan pada mereka dan nama tengara muncul. Dapatkan dekat dan berputar mereka dengan menggesek dan item rontok.

Saya pikir saya tinggal di daerah yang cukup terpencil bahwa dalam game peta sekitar rumah saya akan relatif jarang. Saya terkejut, aku dikelilingi oleh tempat-tempat yang cukup signifikan untuk data GPS Pokemon Go untuk menandai mereka sebagai PokeStops.

Jika saya dibesarkan di daerah ini saya mungkin akan tahu masing-masing dan setiap satu dari tempat tersebut. Aku telah menjelajahi hutan sekitarnya rumah saya, berenang di Sungai Chattahoochee secara teratur, mengikuti setiap jejak dan mencatat setiap penanda sejarah. Itulah rasa ingin tahu dan keberanian anak-anak yang seri Pokemon telah menyadap jadi ahli selama 20 tahun terakhir.

Tapi aku pindah ke daerah ini di awal 30-an saya, dan pada saat itu saya menempel ke jalan. Aku sudah menyeberangi Chattahoochee dalam ribuan mobil saya kali sejak saya datang ke sini, tapi aku hanya berada di sekali atau dua kali. Aku sudah anak-anak saya ke berbagai taman sepanjang sungai, tapi aku sudah terlalu fokus pada memastikan mereka tidak melanggar bagian mahal dari diri mereka sendiri untuk melihat batu dengan sebuah plakat melesat ke atasnya. Saya kira saya hanya tidak banyak untuk petualangan lagi, setidaknya non--makanan ringan terkait petualangan.

Saya berencana untuk mendapatkan nuansa dasar untuk Pokémon Go dengan menggunakan sekitar rumah atau saat mengemudi tentang kota. Aku menangkap caterpie di teras belakang saya, dibersihkan masalah Rattata di McDonald lokal drive-thru dan bahkan berhasil merobek sebuah Evee sambil duduk di lampu merah pada jam sibuk (saya sudah sejak menerapkan larangan dari permainan saat di kendaraan modus, karena sangat mengganggu dan berbahaya.)

Aku bisa duduk di tempat yang aman saya, menggunakan item dupa saya membeli dengan mata uang yang disediakan penguji beta dalam game untuk membuat Pokemon datang kepada saya, tapi sialan jika mereka mengambang kubus biru tidak menarik. Di mana plak ini? Mengapa aku tidak melihat mereka sebelumnya, dan jenis Pokémon yang tergantung di luar sana?

Dan jadi saya menyerang pada petualangan rakasa pengumpulan, belajar tentang kota di sekitar saya sepanjang jalan.

Pertama saya berhenti adalah tempat aku benar-benar cukup akrab dengan.

Ini adalah Roswell River Landing bangunan, juga dikenal sebagai tempat bus dijemput dan turun anak-anak saya setiap hari selama tahun sekolah terakhir. Pokemon Go menyebutnya Roswell River Landing acara Gym.

Gyms di Pokemon Go dasarnya penanda wilayah. Pemain ditugaskan tim ketika mereka mulai bermain, dan menangkap gyms adalah tujuan utama tim ini. Hal ini dilakukan dengan menetapkan Pokémon untuk menjaganya, seperti begitu.

Jika gym ditempati oleh sekutu, pemain dapat meningkatkan pertahanan dengan Pokemon mereka sendiri. gyms sekutu-dimiliki juga merupakan tempat yang baik untuk melatih Pokemon, memerangi mereka terhadap satu sama lain untuk hadiah yang akan membantu mereka tumbuh lebih kuat.

Saya mengklaim Roswell River Landing acara Gym untuk tim biru dengan Paras baru-tertangkap. Lalu aku meninggalkan keamanan dan kenyamanan kendaraan saya mengembara tepi Chattahoochee di musim panas terik, seperti semacam orang gila.

Seperempat mil di jalan saya datang di PokeStop pertama saya. Permainan menyebutnya "The Creek dan Cherokee." Begitu pula tanda yang menandai itu.

Meskipun itu terletak tersandung jarak dari taman bermain anak-anak saya sering, saya tidak pernah melihat tanda ini. Ini berbicara tentang Creek dan Cherokee, suku asli Amerika terbentuk setelah penjelajah Eropa tiba dan hancur masyarakat berkembang dengan penyakit segar.

Yang saya pelajari ini dengan membaca tanda aku diabaikan sampai video game Pokémon pada ponsel saya membawanya ke perhatian saya cukup memalukan. Bahwa video game bisa mendorong saya untuk mempelajari lebih lanjut tentang subjek sama sekali tidak berhubungan dan jauh lebih penting daripada Pocket Monsters adalah inspirasi.

Lebih lanjut di jalan saya temui yang pertama dari banyak gyms ditempati oleh rekan senegaranya tim biru, pemain bernama Mcguff. Mcguff telah mengklaim Azalea Park Playground Gym untuk pihak kami dengan Oddish nya.

Saya bentrok dengan Oddish nya sedikit, tapi tak satu pun dari Pokemon saya cukup kuat untuk menurunkan Dia. Mungkin aku seharusnya tidak memimpin dengan Squirtle terhadap jenis rumput / racun. Pelajaran. Saya ditugaskan salah satu Monster Pocket lain saya untuk menonton punggungnya dan terus jalan.

Saat aku berjalan, koleksi Pokemon saya tumbuh pada tingkat yang cepat. Ketika saya berangkat pada petualangan saya lineup saya terdiri dari Squirtle, sebuah caterpie, sebuah Rattata dan tiga Zubats. Setelah beberapa jam menjelajahi, berkat tidak ada bagian kecil untuk penjatahan besar Pokeballs, daftar saya tumbuh sampai sekitar dua lusin, tidak ada yang muncul di screenshot resmi-sanksi di bawah ini.

Koleksi saya sekarang berisi Evee, Fearow, Poliwag, Psyduck, Horsea, baik Nidoran laki-laki dan perempuan, baik Magikarp tua dan lebih. Banyak air dan rumput, yang terasa tepat untuk lokasi saya.

Terus mengikuti sungai, saya datang di sepasang PokeStops cepak. Berputar mereka mengabulkan Great Balls dan Ultra Balls, berguna untuk menangkap Pokemon kuat, serta ramuan dan menghidupkan untuk menjaga mereka berjuang. Plak batu-mount yang PokeStops diwakili diberikan wawasan lebih lanjut ke dalam kengerian menimpa penduduk asli Amerika di tangan nenek moyang saya.

Setelah melihat ini saya duduk di taman untuk sementara waktu, penangkapan di sejarah.

Kaki akhir saya mini-adventure membawa saya utara, ke web berliku jalan-jalan pemijahan off dari jalan utama tidak 50 kilometer dari pintu masuk ke subdivisi saya. Ini adalah jalan-jalan saya melewati hampir setiap hari, tetapi tidak pernah punya alasan untuk masuk. Sekarang saya adalah pada berburu untuk satu PokeStop tertentu yang telah muncul pada peta saya, berlabel "BUNNY GUARDIAN: Patung Kelinci a." Bagaimana aku tidak pernah melihat hal seperti itu begitu dekat dengan rumah?

Mengembara jalan-jalan itu kembali membawa saya dekat dengan Historic Old Roswell, sebuah area dengan meluap-luap mengambang kubus biru. Gyms saya terdeteksi di daerah itu semua dimiliki oleh pemain musuh akan dengan pegangan AlTheKiller. Mengingat kekuatan relatif dari Pokémon ia menjaga kebugaran, aku tidak risiko pertempuran. Jika aku punya, itu akan pergi sesuatu seperti ini:

Selain itu, aku tidak mencari berkelahi. Aku sedang mencari Bunny Guardian. Aku mengikuti peta ke tempat PokeStop seharusnya, jalan buntu dalam sebuah komunitas apartemen kecil. Tidak ada patung kelinci untuk dilihat. Orang menikmati tembakan pool masyarakat lirikan penasaran subdivisi ini saat aku berjalan naik dan turun jalan, iPhone diadakan seperti tricorder dari Star Trek.

Apakah data GPS keliru? Telah patung dihapus? Setelah menit dari berkelana seperti idiot, aku melihat orang kecil ini di kaki semak.

Jadi itu sedikit lebih kecil daripada yang saya harapkan. Kemungkinan saya tidak akan pernah bertemu Kelinci Wali ini tanpa bermain game seperti Pokemon Go. Sekarang dia akan selalu bersamaku. Dalam semangat. Saya tidak mencuri patung kelinci.

patung itu, warisan mereka plak dan tanda-tanda mewakili, ini adalah harta tersembunyi di depan mata, hal yang saya tidak pernah menyadarinya mengemudi oleh. Ini adalah rasa malu butuh berburu maya Pokemon untuk mendapatkan saya untuk melangkah keluar dan melihat-lihat, tapi lebih baik terlambat daripada tidak pernah.

Aku hanya punya beberapa hari di tes beta Pokemon Go, dan saya menghabiskan banyak waktu yang takut-takut mengitari rumput tinggi. Sekarang aku penuh kegembiraan untuk mengeksplorasi, dan saya punya patch yang indah dari padang gurun memilih untuk saat pertandingan ditayangkan bulan depan.

No comments: